Pada tanggal 6 Oktober 2023, Fakultas Teknologi Informasi Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang menyelenggarakan acara benchmarking yang dihadiri oleh Wakil Dekan II Fakultas Teknologi Industri di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Acara bertujuan untuk memperluas wawasan dan meningkatkan kompetensi dalam bidang teknologi informasi.

Acara ini merupakan kolaborasi antara dua institusi pendidikan tinggi yang memiliki komitmen kuat untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan riset di bidang teknologi informasi. Dengan mengadakan kegiatan seperti ini, diharapkan para peserta dapat saling bertukar pengalaman, memperluas jaringan profesional, dan mendapatkan wawasan baru tentang perkembangan terkini dalam dunia teknologi informasi.

Aries Dwi Indriyanti, S.Kom., M.Kom, Dekan Fakultas Teknologi Informasi Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng, menyatakan, “Kami sangat gembira dapat menyelenggarakan acara ini bersama Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Ini adalah kesempatan yang berharga bagi para Dosen, Lembaga dan Staff untuk saling belajar dan bertukar pengalaman.”

“Kami berharap melalui acara ini, para peserta dapat membawa pulang pengetahuan baru yang dapat diterapkan dalam lingkungan kerja maupun dalam proyek riset mereka,” kata Ir. Sri Winiarti, S.T., M.Cs., Wakil Dekan Bidang Al Islam dan Kemuhammadiyahan, Akademik, dan Kemahasiswaan¬† Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.

Acara benchmarking Fakultas Teknologi Informasi Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng ini mendapat sambutan hangat dari pihak Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, yang mengapresiasi inisiatif kolaboratif antarlembaga pendidikan tinggi dalam mengembangkan potensi mahasiswa dan tenaga kerja di bidang teknologi informasi. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan kontribusi teknologi informasi bagi kemajuan bangsa.